Saturday 6 July 2013

Berserah Kepada Yesus

"I Surrender All"


G D/F# C D G
Berserah kepada Yesus tubuh roh dan jiwa - ku
G D/F# C D G
kukasihi, kupercaya, kuikuti Dia t'rus


Chorus:
G Am D Em
Aku berserah, aku berserah;
D/F# G C Cm/D# G/D D G
kepada - Mu juruselamat, aku berse - rah


Berserah kepada Yesus dikaki-Nya kusujud
Nikmat dunia kutinggalkan; Tuhan t'rima anak-Mu.


Berserah kepada Yesus, aku jadi milik-Mu.
B'ri Roh-Mu meyakinkan bahwa Kau pun milikku.


Berserah kepada Yesus, kub'rikan diriku.
B'ri kasih Mu dan kuasa-Mu, ya berkati anakMu.


Berserah kepada Yesus, kurasakan api-Nya.
Kar'na s'lamat yang sempurna, puji, puji, nama-Nya!


No comments:

Post a Comment

Chord Gitar Tony Q Rastafara - Aku Ingin jadi Presiden

Kunci Gitar Tony Q Rastafara - Aku Ingin jadi Presiden A                 D      E      A                 D aku ingin jadi seorang presiden.....