Thursday 6 November 2014

Aku Percaya - Sari Simorangkir

Artist/Songwriter: Sari Simorangkir
Album: I Believe
Download MS Words (*.docx) version


Intro:
A E B C#m
A E B


E B/Eb C#m
Tiada yang seperti Engkau
A F#m B
Begitu mengasihiku
E B/Eb C#m
Kau Tuhan sanggup menjawab
A F#m B
Semua seru doaku


E B/Eb C#m
Tiada yang seperti Engkau
A F#m B
Begitu mengasihiku
E B/Eb C#m
Kau Tuhan sanggup melawat
A F#m B
Seluruh kehidupanku


Chorus:
E B/Eb C#m
Aku percaya, Tuhanku ajaib
B A F#m B
Kau turun tangan memulihkanku
E B/Eb C#m
Aku percaya, Tuhanku dahsyat
B A B E
Kau turun tangan memberkatiku


Interlude and Key transpose (E to F):
A E A E
A C#m D C#m C


Chorus:
F C/E Dm C Bb Gm C
F C/E Dm C Bb C F


No comments:

Post a Comment

Chord Gitar Tony Q Rastafara - Aku Ingin jadi Presiden

Kunci Gitar Tony Q Rastafara - Aku Ingin jadi Presiden A                 D      E      A                 D aku ingin jadi seorang presiden.....