Thursday 26 June 2014

Dan Kasih-Mu (GMB)

Artist: GMB (Giving My Best)
Album: Follow (2001)

D A/G G A/G D/G A/G G
Besar kasih setia-Mu
D A/G G A/G D/G A/G G
Agung, dahsyat karya-Mu
Em A Bm7 A
Takkan pernah kulupakan
Em D/F# G Asus4 A
Bah'wa hidupku dicipta untukMu


D A/G G A/G D/G A/G G
Kudus, Suci nama-Mu
D A/G G A/G D/G A/G G
Mulia dan dalam kasih-Mu
Em A Bm7 A
Takkan pernah kulupakan
Em D/F# G Asus4 A
Bah'wa hidupku dicipta untukMu


Chorus:
D Am7/C G
Dan kasih-Mu melekat di batinku
Gm D
Damai di jiwaku
Am7/C G
Dan kuhidup hanya 'tuk menyembah-Mu
Gm D
Allah yang hidup


Tag:
Gm D/F#
Allah yang hidup (Repeats)

No comments:

Post a Comment

Chord Gitar Tony Q Rastafara - Aku Ingin jadi Presiden

Kunci Gitar Tony Q Rastafara - Aku Ingin jadi Presiden A                 D      E      A                 D aku ingin jadi seorang presiden.....