Wednesday 11 December 2013

Kerja Buat Tuhan Selalu Manise



I'm using G Major as the key just for example purpose. It may not be the correct key signature, so choose the Key accordingly.


G D G
Kerja buat Tuhan selalu manise
G D G
Biar tanpa upah selalu manise


C G
Ayo kerja buat Tuhan
D G
Sungguh senang-senange
D G
Dipanggil Tuhan selalu manise
C G
Membawa diri ke ladangNya Tuhan
D G
Saudara ikut Tuhan selalu manise


Chorus:
G
Manise, manise
D
Buat kerja selalu manise
G C Cm
Manise, manise
G D G
Buat kerja selalu manise


G C G
Mana mana Tuhan panggil
D G
Mana mana Tuhan panggil
G C G Em
Mana mana Tuhan panggil
Am D G
Saya kerja di ladangNya Tuhan


C
Saya kerja
G Em
Saya kerja
Am D G
Saya kerja di ladangNya Tuhan (2x)




1 comment:

  1. Makasih sudah disetujui komen saya. Infokan saya bila anda berkenan untuk tukar link. Terima kasih lagi sebelumnya. Kerja Buat Tuhan Selalu Manise Lirik Teks

    ReplyDelete

Chord Gitar Tony Q Rastafara - Aku Ingin jadi Presiden

Kunci Gitar Tony Q Rastafara - Aku Ingin jadi Presiden A                 D      E      A                 D aku ingin jadi seorang presiden.....